oleh

Halal Bihalal Mahasiswa di Jakarta, Bupati Ansharuddin Boyong Para Tokoh Pendiri Kabupaten

PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan dibawah kepemimpinan H Ansharuddin lakukan silaturahmi atau dengan istilah lain berhalal bihalal dengan para tokoh pendiri kabupaten yang ada di Jakarta serta warga dan mahasiswa Balangan yang kuliah di Jakarta.

Kegiatan halal bihalal bertempat di Golden Boutique Hotel jakarta pusat, Sabtu (20/07) malam. Kedatangan rombongan bupati tidak hanya membawa jajarannya tapi juga membawa para tokoh pendiri Kabupaten Balangan (PPKB) yang ada di Bumi Sanggam.

Acara berjalan lancar dengan suasana penuh keakraban. Alimansyah perwakilan dari Jakarta menyampaikan rasa senang sekali digelarnya halal bihalal ini.

Sementara Bupati H Ansharuddin dikesempatan itu secara singkat memaparkan programnya yang sudah dilakukan dan akan dilaksanakan.

Sedangkan H Yusuf perwakilan tokoh pendiri Balangan yg juga merupakan Ketua Penerus Perjuangan Kabupaten Balangan (PPKB), meminta kepada para tokoh dan warga serta mahasiswa Balangan di Jakarta bisa memberikan masukan dan kritikan kepada pemerintak soal pembangunan serta kebijakannya.

“Kalau perwakilan dari mahasiswa mereka minta disediakan asrama mahasiswa seperti di Jogja dan malang,” katanya.

Dikatanya mahasiswa Balangan yang kuliah di Jakarta ada sekitar 60 orang. (metro7/rilhum)