Desa Membangun Negeri
Selasa, 2 Mar 2021 00:59 WIB

Harap Tak Ada Kendala, Warga Jatimulyo Dan Satgas TMMD 110 Bojonegoro Adakan Sholat Hajat Bersama

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Khairil Ismitullah

BOJONEGORO, metro7.co.id – Masyarakat Desa Jatimulyo bersama anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro melaksanakan ibadah shalat Hajad bersama yang di selenggarakan di desa setempat, Jum’at (26/02/21).

Sholat Hajat ini dilakukan secara bersama-sama di pimpin oleh Tokoh Agama (Toga) di Desa setempat dengan harapan agar mendapatkan kemudahan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110.

Selain itu, tidak ada halangan atau rintangan selama pelaksanaan TMMD berlangsung, dan semua bisa dilaksanakan dengan mudah dan dijauhkan dari segala bentuk kesulitan yang ada.

“Karena kita ini akan melakukan kegiatan besar untuk pembangunan di Desa sehingga kita juga perlu berharap kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan,” Kata Ahmad salah satu warga setempat.

Selain itu kesuksesan dan keberhasilan dalam pelaksanaan TMMD ini diharapkan juga akan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dengan hasil TMMD yang baik maka akan bisa menjadikan semuanya juga lebih baik.

“Semoga semua Tim Satgas TMMD diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan selama menjalankan tugasnya di Program TMMD di Desa Kami,” Pungkas Ahmad.*

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas