Desa Membangun Negeri
Senin, 31 Agu 2020 10:19 WIB

Harapan Presiden Argentina Untuk Messi Menendang Bola Di Argentina

Reporter :  M Khairil Ismitullah

JAKARTA, metro7.co.id – Topik hangat yang sedang menjadi perbincangan media sepanjang akhir agustus seputar pemain bintang sepakbola eropa, Lionel Messi mendapat tanggapan dari Presiden Argentina, Alberto Fernandez tentang masa depan sang bintang sepakbola (Lionel Messi) ini.

Alberto Fernandez menyarankan kepada sang megabintang ini untuk mempertajam klub asal Argentina, Newell’s Old Boy ditengah kabar masa depan Messi yang kian membingungkan ini.

“Anda berada dalam hati kami dan kami tidak pernah bisa melihatmu bermain di negara kami, beri kami kesenangan dengan menuntaskan karier di Newell’s Old Boys, yang juga merupakan klubmu,” kata Fernandez yang dilansir dari CNN Indonesia.

Alberto Ángel Fernández adalah seorang pengacara dan politisi Argentina yang merupakan Presiden Argentina setelah memenangkan pemilihan umum 2019. Ia juga bukan dari penggemar klub asal argentina tersebut (Newell’s Old Boys), akan tetapi ia merupakan fan dari Argentinos Junior. meski begitu Fernandez tetap mendukung dan berharap Messi kembali ke argentina untuk bermain sepakbundar dengan klub lamanya dulu yang berjulukan Los Leprosos ini.

Halaman: 1 2

CLOSE