oleh

Harapkan Pemilu Sukses, Dandim 1001 Amuntai Datangi Kecamatan

AMUNTAI – Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi gelar tatap muka dan Silaturrahmi. Selasa (12/02/2019) pukul 12.30 Wita.

Dalam kegiatan Silaturrahmi yang mengambil tempat di halaman Koramil 1001-07 Amuntai Tengah tersebut, turut dihadiri para Muspika Kecamatan Amuntai Tengah, para Muspika Kecamatan Banjang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta tamu undangan.

Dikesempatan itu, Dandim mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Unsur Muspika dan para undangan atas penyambutannya diwilayah Amuntai Tengah dan Banjang.

Selain itu, Ali Ahmad Satriyadi juga menyampaikan, dimana katanya, salah satu tugas TNI iyalah membantu pemerintah dan Polri.

“Salah satu tugas kami TNI yaitu membantu tugas Pemerintah Daerah dan membantu kepolisian sesuai UU yang berlaku,” ujar Ali.

Ia juga mengharapkan kepada semua pihak untuk lebih mempererat tali silaturrahmi, sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman, terutama menyongsong Pemilu.

“Kepada semua pihak saya harap agar menjaga kekompakan diwilayahnya masing masing menjelang Pemilu yang akan datang, agar pemilu dapat berjalan dengan sukses,” harapnya Dandim. (metro7/mnr)