oleh

Hargai Ustad dan Da’i, Sayed Jafar Kembali Terbangkan Rombongan ke Haul Bangil Jawa Timur

-Daerah, Kotabaru-3.145 views

KOTABARU – Kurang lebih 60 orang Ustad dan Dai perwakilan beberap pondok pesantren di Kecamatan Kotabaru diberangkatkan ziarah ke tempat wali -wali di Jawa Timur, oleh Bupati Sayed Jafar, Kamis malam, (17/10).

Sebelum terbang ke Jawa Timur, rombongan peziarah ini berkumpul di kediaman bupati. Usai melaksanakn sholat mahgrib dan isya berjamaah rombongan ini diberangkatkan ke Banjarmasin menggunakan bis.

Bupati Sayed Jafar saat melepas kepergian rombongan mengatakan agenda ziarah sudah diksanakannya sebelum ia menjabat bupati dengan merogoh kocek pribadi.

“Ini sudah berjalan sebelum saya menjadi bupati. Dan ini tiap tahun diberangkatkan, tahun ini juga kebetulan ada haul di Bangil,” tukasnya kepada wartawan.

Bupati mengatakan kegiatan ini untuk menambah wawasan juga silaturahmi, supaya mereka juga bisa melihat perkembangan disana.

Sayed berpesan kepada rombongan ketika berada disana doakan Kotabaru.

“Tadi saya berpesan kepada mereka ketika berada di tempat wali-wali disana doakan kita di Kotabaru agar senantiasa diberikan kemudahan membangun dan berkontribusi yang besar kepada masyarakat,” pungkasnya. (metro7/syn).