Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Des 2020 21:53 WIB

Hari Anti Korupsi, Kajari Taliabu : Tinggalkan Pola Lama

Reporter :  La Ode Abd M Havidl - Kab. Pulau Taliabu/Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

TALIABU, metro7.co.id – Memperingati hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2020, Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulau Taliabu, ingatkan agar meninggalkan pola-pola lama yang koruptif.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan sekitar pukul 15:20 WIT, dengan tema “Mewujudkan Indonesia Bersih, Transparansi Tanpa Korupsi”, yang dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu, Bupati Pulau Taliabu, dan sejumlah jajaran forkopimda serta beberapa seluruh kepala SKPD dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulau Taliabu, Dr. Agustinus Herimuliyanto, SH, MH, LI, mengatakan, dihadir anti korupsi ini, seluruhnya perlu menanamkan budaya anti korupsi.

“Agenda ini bukan sekedar seremonial, tapi juga kita harapkan dapat menyadarkan dalam diri kita masing-masing, saya dan bapak ibu sekalian kita menyadari bahwa perlunya kita menanamkan budaya anti korupsi dalam kehidupan kita sehari-hari, kaitan dengan tanggungjawab kita dan jabatan yang kita emban,” kata Agustinus dalam sambutan awalnya, di Bobong Kabupaten Pulau Taliabu, Kamis (10/12/2020).

Dikatakan, dihari anti korupsi ini yang signifikan untuk dijunjung tinggi adalah soal integrasi dan motalitas.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas