Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Okt 2020 21:48 WIB

Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2020, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Bagi Masker Dan Hand Sanitizer Gratis

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Dalam rangka menyemarakan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2020, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung mengadakan kegiatan pembagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat dengan tema “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi dan dipimpin oleh Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi beserta jajaran,  Jum’at (23/10/2020).

Peringatan HDKD tahun 2020 terasa berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan musibah pandemi covid-19 yang tengah melanda Indonesia tahun ini. Akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi semangat petugas Rutan Tanjung dalam menyemarakan peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2020.

Dalam membantu pemutusan pencegahan mata rantai Corona Virus Disiase 2019 (Covid-19), Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung membagian masker dan handsanitizer. Pembagian masker dan handsanitizer ini menyasar kepada warga masyarakat dan para pengguna akses jalan yang melintas dilingkungan Rutan Tanjung.

“Semoga dengan kegiatan ini, Rutan Tanjung dapat lebih dekat dengan masyarakat, membangun rasa saling peduli dan membuat citra Kemenkumham RI khususnya menjadi positif dimata masyarakat.” Ucap Karutan Tanjung.****

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi