oleh

Hari Ini Anak Langit Sambangi Forum Lintas Relawan

TANJUNG – Memasuki penghujung bulan Ramadhan 1441 H, Forum Lintas Relawan Tabalong (FLRT) masih konsisten berbagi nasi kotak dan nasi bungkus buat masyarakat yang membutuhkan. Bahkan hari ini Rabu (20/5) Posko Relawan di Mesjid YAMP Waradatush Sholihin disambangi puluhan “anak langit” dari Kecamatan Haruai.

“Insya Allah hari ini Posko FLRT di Mesjid YAMP akan dsambangi “anak-anak langit”. Mereka adalah para piatu dan yatim dari Kecamatan Haruai,” jelas Erlina Effendi Ilas, Koordinator FLRT.

Dikatakan Erlina seorang pegiat sosial di Kecamatan Haruai sudah membwrokan konfirm akan singgah di posko relawan di Mesjid YAMP. Mereka membawa lebih dari 29 anak-anak langit. Mereka selain ikut berbagi, para relawan juga akan memberikan bingkisan kepada mereka.
BACA JUGA :   “Gado-Gado” Budaya ala Tabalong Ethnic Festival

“Kita saat ini masuk pada detik-detik lebaran. Tentu saja kita ingin para yatim dan piatu dapat pula merayakan kemenangan. Jika mereka tak berayah beribu, mudah-mudahan pertemuan hati ini dapat menghibur dan menyemangati mereka untuk optimis menyongsong kehidupan,” jelas wanita berhijab yang juga Koordinator GJB DAI Tabalong.