Desa Membangun Negeri
Selasa, 18 Agu 2020 22:44 WIB

Hari ini di Barito Selatan, 20 Orang Dinyatakan Sembuh Covid – 19

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah

BUNTOK, metro7.co.id – Walaupun Kalimantan Tengah terkhususnya Kabupaten Barito Selatan masih masuk dalam Zona Merah tetapi patut acungi jempol atas perjuangan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah terkhususnya Satuan Tugas Percepatan Penanganan di Barito Selatan atas perjuangan dan juga dukungan masyarakat terbukti dari laporan data hari ini.

Melalui press release sore tadi oleh tim komunikasi Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng, Rita Juliawati menyampaikan bahwa pasien dinyatakan sembuh sejumlah 45 orang dan 20 orang yang dinyatakan sembuh adalah pasien dari Barito Selatan.

Berdasarkan data tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi Covid19 di Barito Selatan dengan rincian sebagai berikut 193 terkonfirmasi 27 dalam perawatan 160 sembuh, 6 meninggal.

Rita Juliawati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah terkhususnya di Barito Selatan agar bersama-sama berjuang dan bergotong royong dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Diantaranya adalah dengan menjaga jarak, rajin mencuci tangan, rajin berolahraga, jangan panik dan selalu mengonsumsi makanan-makanan yang bergizi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas