Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Okt 2020 22:21 WIB

Hari Jadi Tabalong Bakal Digelar Sederhana

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Peringatan Hari Jadi Ke 55 Kabupaten Kabupaten Tabalong pada tanggal 2 Desember 2020 yang akan datang rencananya akan dilakukan sederhana, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat situasi pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir.

Untuk persiapan menghadapi pelaksanaan peringatan jadi ke 55 Kabupaten Tabalong, dimana nantinya Bupati H.Anang Syakhfiani akan menyampaikan laporan perkembangan Kabupaten Tabalong diberbagai bidang.

Terkait pandemi Covid-19 sekalipun saat ini di Kabupaten Tabalong kondsinya sudah semakin terkendali dimana sudah lebih 10 hari tidak ada yang terkonfirmasi positif dan tidak ada lagi pasien dalam perawatan.

“Namun secara umum di Wilayah Kalimantan Selatan masih tinggi, tentu rencana peringatan hari jadi Kabupaten Tabalong ini, akan kita laksanakan secara sederhana,” kata Bupati H.Anang Syakhfiani saat jumpa pers dengan sejumlah wartawan di Rumah Makan Sofa Pembataan Tanjung.

Rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Tabalong ke 55 tahun lebih dititik beratkan dengan kegiatan syukuran yang akan melibatkan para keluarga pendiri Tabalong, para mantan wakil rakyat, tokoh masyarakat, alim ulama .
Syukuran rencana akan dilaksanakan di halaman Pendopo Bersinar.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi