Desa Membangun Negeri
Minggu, 28 Feb 2021 00:43 WIB

Harlah NU ke-98, Ketua Tanfidziyah PCNU Tabalong Apresiasi Buku Karangan Rais Syuriah PWNU Kalsel

Reporter :  Koran Metro7

TANJUNG, metro7.co.id – Ketua Tanfidziyah PCNU Tabalong, Aspihani Jamin menerima 50 buku karangan Rais Syuriah PWNU Kalsel KH Muhammad Ramli di Kantor NU Tabalong, Sabtu (27/2).

Dia juga berikan apresiasi, hal ini menurutnya menjadi angin segar dan menambah khazanah keilmuan serta warisan buat generasi muda NU di manapun berada, khususnya di Kalsel dan HST.

“Semoga momentum Harlah NU ke-98 tahun kali ini menjadi semangat baru buat kita semua untuk lebih tulus dan baik berkhidmat dengan NU, serta memegang teguh komitmen kebangsaan,” katanya.

Sebelumnya, launching buku “50 Mas’alatan Waqi’iyyatan” menandai dimulainya rangkaian Hari Lahir (Harlah) NU ke-98 tahun mengikuti kalender Hijriah, di Gedung NU Alabio setelah salat asar, Jumat (26/2).

Dihadiri segenap pengurus dari jajaran Syuriah, Tanfidziyah maupun Badan Otonom, yakni Ansor-Banser, IPNU-IPPNU, Fatayat dan Muslimat serta para alim ulama dan guru.

Rais Syuriah PWNU Kalsel, KH Muhammad Ramli menegaskan betapa pentingnya generasi sepuh agar mewariskan keilmuan untuk anak cucu.

“Sehingga, nanti mereka punya referensi maupun hujjah dalam melaksanakan amaliah-amaliah setiap harinya, wabil khusus amaliah An-Nahdliyah,” ucapnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas