Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Sep 2020 20:08 WIB

Harmonisasi FPHI bersama PGRI, Kawal Kesejahteraan GTK Non ASN di Bekasi

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BEKASI, metro7.co.id – Front Pembela Honorer Indonesia ( FPHI) Koordinator Daerah Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Kabupaten Bekasi melaksanakan road show dan silaturrahmi akbar ditiap Kecamatan pada 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Saat ini acara digelar di RM Riung Pasundan, Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dihadiri pendidik dan tenaga kependidikan non ASN, Dinas pendidikan PGRI, K3S serta Koordinator Pengawas.

Dikatakan Ketua Koordinator Daerah FPHI, Andi Hendiyan, road show dan silaturahmi ini dalam agenda menjawab kegundahan dan persoalan honorer terkait status dan kesejahteraan.

Dengan tema “solusi honorer masa depan” peluang dan hambatan meraih status CPNS dengan segala dinamikanya.

“Serta membedah dan mencari benang merah dalam carut marutnya honorer di Kabupaten Bekasi,” kata Ketua Koordinator Daerah FPHI Andi kepada metro7.co.id Kamis (24/09/20).

Karena itu, lanjut Ketua FPHI, pihaknya melakukan ‘belanja’ masalah ditiap kecamatan untuk menampung keluhan personal anggota.

“Nantinya FPHI akan mengambil kebijakan strategis secara taktis untuk dan demi menyelamatkan secara utuh seluruh honorer Kabupaten Bekasi yang berjumlah sekitar 9300 orang ini,” tegasnya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE