Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 11:07 WIB

Haruai Berduka, Kapala Desa Nawin Marhani Wafat

Reporter :  Ahmad Fadilah - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Warga desa Nawin berduka. Marhani Kepala Desa Nawin Kecamatan Haruai kabupaten Tabalong menghembuskan napasnya yang terakhir setelah berjuang melawan virus Covid-19 di RSUD Badarudin Maburai, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 06.00 wita.

Menurut informasi yang diperoleh Metro7 menyebutkan, orang nomor satu di desa Nawin ini sebelum di rawat di RSUD Badaruddin Kasim mengalami sakit hingga dibawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Setelah dilakukan Swab, ternyata Marhani dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan langsung diberikana perawatan di ruang isolasi.

Marhani (49) adalah sosok pemimpin yang disukai oleh warganya, selama ia menjadi kepala desa banyak keberhasilan pembangunan di desa yang ia pimpin. Tidak hanya itu, ia juga sangat memperhatikan kesejahteraan warganya agar bisa maju dan berkembang dengan memberikan dukungan yang besar dalam pengembangan SDM maupun pembangunan-pembangunan fasilitas pendukung untuk warga Nawin.

Sampai pukul. 10.40 wita ini, hampir semua group WA yang ada di kabupaten Tabalong dibanjiri dengan kabar duka meninggalnya kepala desa Nawin Marhani. Semuanya berkomentar mendoakan semoga almahrum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya serta mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Halaman: 1 2

CLOSE