Desa Membangun Negeri
Rabu, 30 Sep 2020 05:58 WIB

Harumkan Nama Daerah, Fachrori : Terima Kasih Hari LIDA

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

JAMBI, metro7.co.id – Calon gubernur Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar mengaku sangat bangga atas pencapaian Hari Putra, duta Provinsi Jambi yang sudah berhasil mencapai top tiga Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2020.

Calon petahana ini mengatakan, tidak mudah untuk mencapai babak grand final. Banyak perjuangan dan jalan terjal yang dilalui oleh Hari. Semua capaian tersebut tak terlepas dari doa dan dukungan dari orang tua Hari dan seluruh masyarakat Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah Hari bisa sampai ke babak grand final. Kita sangat bangga atas prestasi dan capaian Hari pada ajang LIDA 2020 yang berhasil menjadi juara tiga. Semoga kesuksesan dan berkah dari Allah SWT senantiasa menyertai Hari. Terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Jambi untuk Hari,” kata Fachrori di Muaro Bungo, Selasa (29/9/2020).

Fachrori menambahkan, tidak hanya dirinya, masyarakat pasti bangga dengan prestasi Hari karena telah mengharumkan nama Provinsi Jambi di seluruh penjuru tanah air. “Kita harus berterima kasih kepada Hari. Perjuangan Hari ini bisa menjadi contoh untuk generasi Muda Jambi,” ucapnya.

Halaman: 1 2

CLOSE