Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 10:41 WIB

Hasil Musda IX Dinilai Cacat Hukum, DPD I Golkar Maluku Didemo Pengurus Kecamatan

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id –  Sejumlah Pengurus Golkar Kecamatan menggelar aksi demonstrasi di Kantor DPD I Partai Golkar Maluku, Selasa, (15/09/2020).

Kedatangan Pengurus Golkar Kecamatan di Kantor DPD Golkar Maluku di kawasan Karang Panjang itu, diterima oleh Wakil Ketua Bidang OKK Yusril AK Mahedar bersama sejumlah pengurus DPD lainnya.

Aksi yang dipimpin Muklis Tualeka ini menuntut pihak DPD I Golkar Maluku untuk membatalkan hasil keputusan Musda IX DPD II Partai Golkar Maluku Tengah tahun 2020, sebab di nilai cacat prosedural.

Para demonstran ini datang dengan membawa spanduk bertuliskan, Segera Batalkan Musda IX Golkar Malteng, serta beberapa pamflet yang bertuliskan antara lain, Usut Dugaan Pemalsuan SK Via WhatsApp, Batalkan Penetapan Rudolf Lailossa, Ini Golkar Bung Bukan Mata Rumah Parentah.

Setelah beberapa menit melakukan orasi, Koordinator lapangan Muklis Tualeka membacakan 6 point tuntutan mereka di hadapan pengurus DPD Maluku yakni,

Pertama, Menyatakan dengan tegas bahwa Musda IX Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah, cacat prosedural karena telah menggabaikan semua syarat dan ketentuan yang terdapat dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga sesuai peraturan organisasi dan juklak partai golkar.

Halaman: 1 2 3

CLOSE