Desa Membangun Negeri
Jumat, 26 Jun 2020 19:35 WIB

Hasil Pansus, DPRK Aceh Tenggara Rekomendasikan Masalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ke Bupati dan BPK-RI

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh

 

ACEH TENGGARA, metro7.co.id –
Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara mengenai Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati dan Wakil Bupati Tahun anggaran 2019 telah usai pada Senin (15/06/2020) jam 23.00 wib lalu dan memunculkan beberapa rekomendasi diantaranya terkait permasalahan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Anggota DPRK, Samsuardi, Ketua dari Fraksi Golkar, mengatakan saat sidang paripurna mengenai permasalahan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tenggara.

Faktanya, saat uji petik yang dilakukan oleh Tiem Pansus I ke lapangan ada beberapa hal yang di rekomendasikan, salah satunya untuk pengadaan mobiler tahun 2019 yang terkesan asal jadi dan diduga tidak sesuai dengan harga barang juga tidak sesuai spesifikasi yang di tentukan.

Begitupula masalah pembangunan gedung sekolah yang bersumber dari dana DAK di duga pelaksanaannya tidak sesuai dengan Permendagri nomor 1 tahun 2019 tentang petunjuk teknis, oprasional dan alokasi khusus fisik bidang pendidikan.

“Dari hasil pantauan kami pekerjaan terkesan tidak sesuai dengan spesifikasi teknis yang telah di tentukan dan hasil fisik tidak memuaskan juga masih bayak catatan yang mesti di lakukan perbaikan,” kata Samsuardi.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi