Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Des 2020 09:13 WIB

HDS Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Rumah Besar Muratara

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Ismitullah

 

MURATARA, metro7.co.id – Usai ditetapkan sebagai pemenang di Pilkada Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Musirawas Utara dari hasil Rapat Pleno KPU daerah setempat, pada Selasa, (13/12/2020), H Devi Suhartoni bersama Wakilnya, H Inayahtullah memperoleh suara terbanyak tidak merasa jumawah sama sekali.

Hal itu disampaikan oleh Bupati terpilih H Devi Suhartoni ketika dikonfirmasi awak media ini pada Rabu malam,  (16/12/2020).

Dikatakan oleh H Devi Suhartoni, bahwa kemenangan ini adalah merupakan sebuah cobaan dari Tuhan yang maha kuasa yang harus benar – benar di laksanakan dengan baik.

“Alhamdulillah kita ucapkan, kemenangan ini adalah cobaan Allah, juga hasil kerja keras team sepadan nian,” ucap pria yang akrab disapa dengan nama panggilan HDS tersebut.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat berslogankan Beselang Serundingan untuk bersatu padu dalam mewujudkan Muratara semakin maju dan berkembang pesat kedepannya.

“Semua masyarakat mari bersatu untuk kemajuan Rumah BESAR Muratara, terwujudnya citra berhidayah,” pungkas H Devi Suhartoni.

Untuk diketahui berdasarkan pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara, yang digelar KPU Muratara didapatkan hasil sebagai berikut:

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas