Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Sep 2020 21:25 WIB

Hendra Gunawan: Kerja Ikhlas Untuk Musirawas Semakin Sempurna

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Berbagai torehan prestasi, pembangunan dicapai Hendra Gunawan dalam periode pertamanya sebagai bupati mewujudkan Musi Rawas Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman, dan Aman (Sempurna).

Di antara kinerja nyata, Kabupaten berslogankan Sebiduk Semare tersebut lepas dari kategori Kabupaten Tertinggal. Sembilan puskesmas megah berdiri kokoh di tanah kabupaten itu, raihan reward DID dalam penanganan Covid 19, juga berbagai pembangunan infrastruktur/jalan dan lain sebagainya.

Mantan Bupati Musi Rawas yang akrab disapa dengan nama panggilan H2G ini menuturkan bahwa dirinya maju kembali tak lepas dari panggilan hati, kerja ikhlas untuk Masyarakat Musi Rawas.

“Kita percaya, kita berikhtiar, berusaha dengan baik, kita ingat kita baik, Insya’allah Allah akan merangkul kita dalam kembali mewujudkan Musi Rawas Semakin Sempurna,” ungkap H Hendra Gunawan, pada awak media, Minggu, (27/09/2020).

Untuk diketahui, H Hendra Gunawan bersama pasangan tandemnya H Suryana telah mendapatkan nomor urut 2, usai agenda pengambilan nomor paslon Bupati/Wakil Bupati Mura beberapa waktu yang lalu di halaman Kantor KPU Musi Rawas dalam mengikuti Pilkada Mura 9 Desember yang akan datang.***

Halaman: 1 2

CLOSE