Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 01:15 WIB

Heri Armanto Sutikno Jabat Irwasda Polda Kalsel, Djoko Poerbo Hadijojo ke Mabes Polri

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Memberikan kesan dan penghargaan terhadap pejabat lama Irwasda Polda Kalsel yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Djoko Poerbo Hadijojo, Polda Kalsel Rabu (16/9/2020) pukul 10.00 Wita melaksanakan acara pengantar tugas di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan pejabat lama dan semoga ditempat yang baru dapat semakin meningkatkan jenjang karir dan terus berkarya demi kemajuan Polri.

Kepada Pejabat baru Kombes Pol Heri Armanto Sutikno, Kapolda Kalsel berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi serta anggota agar pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dibidang pengawasan sesuai jabatan yang diemban.

Didalam sambutannya Kapolda Kalsel mengajak para peserta untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia-nya, pada hari yang berbahagia ini, masih diberikan kekuatan dan kesempatan untuk dapat berhadir pada acara Pengantar Tugas Kombes Pol. Djoko Poerbo Hadijojo, yang akan bertugas sebagai Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri dan Kombes Pol Heri Armanto Sutikno, sebagai Irwasda Polda Kalsel yang baru.

Halaman: 1 2 3

CLOSE