Desa Membangun Negeri
Jumat, 5 Mar 2021 14:51 WIB

HIMPI Ketapang Diminta Tularkan Ilmu Kewirausahaan ke Kaum Muda

Reporter :  Abdul Salim - Ketapang, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KETAPANG, metro7.co.id – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda), Suherman SH MH membuka pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ketapang ke-VI, Kamis (4/3/2021) di Hotel Borneo.

Dalam sambutannya, Pj Sekda menyambut baik terlaksananya kegiatan Muscab HIPMI. Menurut dia, selain dapat lebih mempererat silaturahmi dan kerjasama, juga dapat melakukan berbagai rumusan untuk melahirkan keputusan dalam program kerja BPC HIPMI Ketapang.

“Muscab HIPMI Ke-VI ini merupakan langkah maju bagi organisasi HIPMI Ketapang untuk melaksanakan yang lebih baik, sehingga nantinya akan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para anggota maupun pembangunan daerah,” kata Suherman.

HIPMI, diharapkan dapat menjadi wadah kreativitas dan inovasi para pengusaha muda. Serta dapat membangun kerjasama yang seimbang dan selaras dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya generasi muda dalam mengembangkan kewirausahaan.

Suherman menyebut, sekarang sudah memasuki era revolusi industri ke-4 dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Untuk itu, dalam menghadapi tantangan tersebut diperlukan Sumber Daya Manusia kompetitif, inovatif dan produktif.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas