Home / Batu Licin (Tanah Bumbu)

Rabu, 8 Juli 2020 - 13:48 WIB

HIPMI Tanah Bumbu Pilih Ketua, Muscablub Ke-5

Reporter : M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan - Dibaca : 853 kali

 

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Hipmi ke-V Tahun 2020 dengan mengangkat tema Peran Hipmi dalam Pembangunan Ekonomi Daerah di Masa Pandemik, Rabu (8/7/2020).

Muscablub pemilihan Ketua BPC Hipmi berlangsung di Auditorium Kapet Bersujud, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain Ketua Umum BPD Hipmi Kalsel, H. Hamdillah, tampak hadir di antaranya H. Syafruddin H Maming sekaligus anggota DPR RI yang juga sebagai pembina Hipmi

Turut hadir dalam Muscablub tersebut Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo, Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, Kapolres, Damdim 1022/TNB, Ketua Asosiasi Perusahaan Daerah serta pengurus serta Kader Hipmi BPD Kalsel dan BPC Tanah Bumbu.

Plt. Ketua Umum BPD Hipmi Kalsel, H. Hamdillah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscablub BPC Hipmi Tanah Bumbu 2020 dan mengatakan siapapun yang terpilih dia adalah kader terbaik dan harus bisa mengayomi kepada pengurus dan anggota.

“Selamat atas Muscablub V BPC Hipmi Tanah Bumbu 2020, semoga mendapatkan kader terbaik untuk BPC Hipmi Tanah Bumbu, siapa pun yang terpilih dia adalah kader yang terbaik serta dia harus bisa mengayomi pengurus sampai akhir jabatannya nanti,” ujar H Hamdillah.

Lanjut, H Hamdillah juga berharap agar kedepannya BPC Hipmi Tanah Bumbu dapat lebih bersinergi dengan pemerintahan Tanbu, serta dapat melakukan banyak kegiatan sosial Hipmi Peduli.

“Saya berharap BPC Hipmi Tanbu harus bersinergi dengan Pemkab, serta harus banyak melakukan kegiatan sosial melalui Hipmi peduli,” tutup H. Hamdillah.

Kegiatan Muscablub Hipmi V dibuka oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo, dalam sambutannya juga berharap dalam kegiatan Muscablub tersebut lahir pemimpin baru yang dapat membawa Kader Hipmi menjadi pengusaha pengusaha sukses di Tanah Bumbu.

“Mudah mudahan dalam muscablub lahir pemimpin baru yang dapat membawa Hipmi menjadi pengusaha pengusaha yang sukses,” ujar Ready Kambo. ***

Share :