Desa Membangun Negeri
Rabu, 3 Mar 2021 11:59 WIB

HMI Cabang Masohi Gandeng TP PKK Malteng Gelar Khitanan Massal di Negeri Sawai

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Masohi di bawah kepemimpinan Safia Lewenussa Menggelar Khitanan massal di Negeri Sawai , Kecamatan Seram Utara, Selasa (2/3/2021).

Dalam kegiatan khitanan masal ini, HMI bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tengah, Hj.Amien Ruati Tuasikal bersama Komunitas Kalesang Kesehatan Ibu dan Anak (K3IA) yang dinakhodai oleh Ibu Hapsa Salampessy.

Ketua TP PKK Kabupaten Maluku Tengah Hj.Amien Ruati Tuasikal memberikan Apresiasi Kepada Pengurus HMI Cabang Masohi di bawah kepemimpinan Safia Lewenussa masih memiliki kepedulian kepada masyarakat ditengah sulitnya ekonomi di masa pandemi Covid-19.

“Saya memberi apresiasi kepada adik-adik saya karena ditengah pandemi Covid-19 mereka mampu survive dan masih memiliki rasa peduli terhadap masyarakat kita,” ungkap Ketua TP PKK Malteng.

Dirinya juga berharap bahwa secara internal HMI harus di perbarui dan di perbaiki kearah yang lebih baik dalam menyikapi dan mengambil bagian dalam situasi negara yang hari serba sulit akibat dari wabah Covid-19 dan suasana kebangsaan kita hari ini.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas