Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Sep 2020 19:34 WIB

HSS Incar Prestasi di MTQ Suara Emas Ke-4 Tingkat Provinsi

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Bertempat di Aula RAMU Sekretariat Daerah HSS, dalam acara pembukaan MTQ Suara Emas Ke-4, turut berhadir Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan HSS Sasmi Rifani, Ketua IPQAH HSS, Kepala Kemenag HSS, serta seluruh peserta asal HSS yang mengikuti MTQ.

Kabupaten Balangan terpilih menjadi taun rumah pelaksanaan MTQ Suara Emas Ke-4 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Pelaksanaan dilaksanaan seacara virtual dengan mengambil tema “MTQ Suara Emas Qari-Qariah Hafiz-Hafizah Bergema dan Bergerak Untuk Banua Maju” yang dilaksanakan pada tanggal 11-13 September 2020. Jumat (11/09/20).

Dalam sambutannya panitia pelaksana menyampaikan rasa syukur dan bangga atas masih bisa terselengagranya kegiatan ini. Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk membumikan dan mensyiarkan Al-Qur’an di Bumi Kalimantan Selatan.

Selain itu kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi dan wadah pembinaan qori dan qori’ah Kalsel. Lomba ini dilaksanakan dalam beberapa kategori.

Antara lain MTQ kategori anak putra dan MTQ kategori anak putri, MTQ kategori remaja putra dan MTQ kategori remaja putri, MTQ kategori dewasa putra dan MTQ kategori dewasa putri serta sari tilawah putra dan putri.

Halaman: 1 2

CLOSE