Desa Membangun Negeri
Senin, 23 Nov 2020 12:07 WIB

Hujan Deras, Pohon Mahoni Tumbang Di Jalan DPU Banjarjo Sumberrejo

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Hujan deras yang terjadi di wilayah Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengakibatkan tumbangnya pohon, Minggu (22/11/20).

Sebuah pohon mahoni yang berada di Jalan DPU jalur Pohwatas – Kedungadem, tepatnya di Desa Banjarjo, Kecamatan Sumberrejo. Tumbang dan melintang di jalan raya. Sehingga membuat jalan poros kecamatan itu menjadi terhambat dan menimbulkan kemacetan.

“Pohon tumbang terjadi sekitar pukul 13.43 WIB dan kemudian dilaporkan ke Pos Bantu Pemadam Kebakaran (Damkar) Baureno sekitar puku 13.56 WIB, oleh warga setempat,” ungkap Kabid Pemadaman Sukirno, Minggu (22/11/20) sore.

Lanjut Sukirno, begitu memperoleh laporan, pihaknya langsung menerjunkan 1 unit mobil damkar dan 3 personil yang berasal dari Pos Baureno untuk melakukan pemotongan dan membersihkan pohon mahoni yang tumbang di Jalan Raya Banjarjo, Sumberrejo.

“Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Penanganan pemotongan dan pembersihan ranting berhasil diselesaikan sekira pukul 14.40 WIB,” ungkapnya.

Turut membantu penanganan pohon tumbang, personil BPBD Bojonegoro dan warga sekitarnya. *

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi