oleh

HUT Bhayangkara jadi Berkah, Lansia dan Kaum Dhuafa Dikasih Sembako

TAMIANG LAYANG – Berbagai kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan Polres Bartim bersama jajaranya untuk menyongsong HUT Bhayangkara ke 73.

Seperti kemarin, pihaknya sudah melaksanakan kegiatan sunatan masal, mengunjungi kaum Duafa dan banyak lagi yang lainya.

Kini jajaran Polres Bartim kembali lagi melaksanakan kunjungan ke kaum Dhufa (warga yang kurang mampu) dan korban kecelakaan lalulintas serta warga lansia, Selasa, (25/6).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy dan ibu – ibu Bhayangkari cabang Tamiang tersebut pertama tama mengunjungi korban kecelakaan lalulintas yakni Sapru Janah di Rt.05, Desa Matabu Dusun Timur dan Erkani di Tumenggung Jaya Karti Rt.04 Tamiang Layang.

Setelah itu dilanjutkan dengan menyambangi warga kurang mampu yakni Napsiah (91) warga Rt 05, Desa Tauluh, Nurjannah, (80) Rt 05, Desa Matabu, M Nur Pansah (43) Rt04 Desa Matabu, Zuriah (70) Rt 02 Desa Matabu dan Mayah (95) Rt 01Desa Jaar.

Semua warga dikunjungi Kapolres dan jajaranya tersebut diberikan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan banyak lagi yang lainya serta sejumlah uang tali asih.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK MH mengatakan, kegiatan tersebut masih dalam rangkain untuk menyabut HUT Bhayangkara ke 73, dan masih banyak lagi kegiatan yang bersifat sosial.

“Jangan dilihat dari nilainya, namun niat tulus kami untuk membantu. Semoga bermanfaat bagi mereka dan dapat meringankan beban orang yang kurang mampu,” pungkasnya. (metro7/budi).