Desa Membangun Negeri
Kamis, 1 Jul 2021 11:29 WIB

Hut Bhayangkara ke 75, Wali Kota Lubuklinggau : Semoga bertambah Profesional dan Semakin dicintai Masyarakat

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Di hari jadi Bhayangkara Republik Indonesia ke 75 tahun, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan ucapan selamat bertambah usia.

Dikatakannya, dengan semakin matangnya usia Polri, ia mendo’akan semoga Bhayangkara kedepannya semakin bertambah profesional dan semakin dicintai Rakyat Indonesia.

Polri sangat berperan penting di suatu kota ataupun kabupaten, menciptakan kondusifitas Masyatakat, berkontribusi dalam memelihara keamana dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum memberikan perlindungan pengoyaman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 75 Bhayangkara Republik Indonesia, semoga Bhayangkara semakin bertambah profesional dan semakin dicintai Masyarakat. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Kondusif, Linggau bisa,” ucap Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Kamis (01/07/2021).

Selain itu pula Orang nomor satu di Kota berslogankan Sebiduk Semare ini mengapresiasi kinerja Kepolisian khususnya diwilayah Kota Lubuklinggau dalam besinergi dengan Pemerintah daerah bahu-membahu melawan pandemi Covid-19.

” Terimakasih juga atas kinerja extra pihak Kepolisian ditengah wabah pandemi Covid-19, yang mana telah berperan aktif bersama Pemerintah daerah, bahu-membahu bersatu padu dalam penanganan pandemi yang sedang kita semua hadapi,” tutup Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2