oleh

HUT ke-40, Yayasan Kemala Bhayangkari Adakan Bakti Sosial Peduli Korban Banjir di Tabalong

TANJUNG – Dalam rangka hari jadi ke-40 Yayasan Kemala Bhayangkari dilaksanakan Bakti Sosial Peduli Korban Banjir bertempat di Asrama Polisi Kapar,Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong, Selasa (18/02).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Bhayangkari Kalimantan Selatan Hj Rinny Yazid Fannie serta Para Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kalimantan Selatan dan masyarakat sekitar asrama.

Dalam rangkaian kegiatan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel beserta rombongan meninjau TK Kemala Bhayangkari 12, dan disambut anak-anak TK dalam tim drum band cilik dan tari tarian.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua Yayasan bersama tim medis memberikan vitamin A dan pemeriksaan gigi pada anak – anak TK.

Setelah itu kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan memberikan bantuan untuk korban banjir yang melanda Tabalong beberapa waktu lalu.

“Bantuan ini tidak seberapa, namun sebuah bentuk kepedulian kita terhadap saudara – saudara kita yang tertimpa bencana banjir, ” ujar hj Rinny Yazid Fannie. (metro7/hrd)