Desa Membangun Negeri
Selasa, 1 Sep 2020 22:28 WIB

HUT ke 72 Polwan, Polres Barito Selatan Potong Tumpeng

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah

BUNTOK, metro7.co.id – Memperingati Hari Jadi Polisi Wanita, Polres Barito Selatan menggelar acara syukuran potong tumpeng dan doa bersama didepan Lobi Utama Mapolres Barito Selatan pada pagi, Selasa 01 September 2020.

Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah, didampingi Wakapolres Barito Selatan Kompol Timur Santoso, memimpin langsung acara pemotongan tumpeng acara yang juga dihadiri oleh PJU Polres Barsel seluruh Personel dan Bhayangkari Polres Barito Selatan.

Dalam Sambutannya Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah, menyampaikan dihari sakral seperti ini semua harus dengan hikmat dan patut bersyukur yang diiringi dengan doa dengan harapan menyongsong tugas kedepan nya agar dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan.

“Kita patut bersyukur dan bermohon kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hadir nya para Polisi Wanita dalam mengisi tugas di kantor atau pun dilapangan agar selalu diberikan kelancaran dan perlindungan oleh Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Acara yang diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada pemilik NRP tertua Aipda Iin Suprihatin dan NRP termuda Briptu Septiana Lestari Love yang secara simbolis menerima potongan tumpeng dari Kapolres Barito Selatan. *

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2