Desa Membangun Negeri
Sabtu, 27 Jun 2020 18:55 WIB

Ibu Pembuang Bayi Dekat Kandang Ayam Diamankan Polisi

Reporter :  Riza Fahmi - Tabalong, Kalimantan Selatan

 

TANJUNG, metro7.co.id – Entah apa yang ada di benak SKN, ia di duga tega membuang anaknya sendiri padahal tercatat bersuami dan dalam keadaan sehat rohani hingga diamankan polisi pada pukul 22.00 wita atas perbuatnya, Jum’at (26/6).

Sebelumnya Tabalong sempat geger terutama Kecamatan Muara Uya Desa Lumbang dengan penemuan bayi berjenis perempuan tanpa orang tua hingga mengundang simpati ratusan orang mendaftar untuk menjadi orang tua asuh.

Secara masip, polisi bergerak cepat mencari siapa pemilik bayi terbuang tersebut dengan mengumpulkan berbagai data termasuk info kalau ada warga mendengar tangisan bayi di malam hari sekitar pukul 05.00 wita dini hari di kawasan Desa Lumbang Rt 07.

Satuan Gabungn Unit Jatanras Polres Tabalong dan Unit Reskrim Polsek Muara Uya terjun lansung untuk mengungkap kasus temuan bayi perempuan yang dibuang di Desa Lumbang Kecamatan Muara Uya tersebut, hingga tergeletak bak sampah di dekat kandang ayam warga milik warga.

Gerak cepat polisi akhirnya berbuah manis, tidak sampai 1×24 jm SKN warga Kecamatan Muara Uya yang diduga sebagai ibu pembuang bayi berhasil di amankan saat berada di RSUD H Bhadarudin Kasim dalam keadaan dirawat dan saat diintrogasi SKN mengakui perbutannya membuang anaknya sendiri kepada aparat.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas