Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Okt 2020 21:10 WIB

Idariani Terpilih Kembali Menjadi Ketum PSSI Cabang Barsel

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BBUNTOK, metro7.co.id – Idariani kembali terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) cabang Kabupaten Barito Selatan periode 2020-2024, pada Kongres Tahun 2020 yang digelar di Aula Hotel Lutfi, Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, Rabu (28/10/2020).

Idariani terpilih untuk kedua kalinya sebagai ketua secara aklamasi oleh sebanyak 43 pemilik hak pilih dari seluruh Barsel.

Disampaikan Ida, dengan terpilihnya dirinya kembali sebagai ketua, kedepannya, langkah pertama yang akan diambil, adalah memperbaiki susunan keanggotaan kepengurusan organisasi. Langkah tersebut, diterangkannya, sebagai upaya untuk memperbaiki program PSSI Barsel kedepannya.

Sebab ia meyakini, dengan melibatkan lebih banyak para pemilik club dan para pelaku sepak bola dalam organisasi, maka akan lebih memudahkan untuk mendapatkan masukan kebutuhan apa saja yang harus dilaksanakan oleh PSSI demi memajukan persepakbolaan di daerah bersemboyan Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu.

Dengan harapan, agar apa yang kurang baik pada kepemimpinannya di periode sebelumnya bisa diperbaiki dan mempertahankan apa yang dianggap sudah baik.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi