Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Sep 2020 18:49 WIB

Ideal, Kabupaten Premium Dipimpin Bupati Premium Sekelas Maria Geong

Reporter :  Robert Perkasa - Kab. Manggarai Barat – NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MANGGARAIBARAT, metro7.co.id – Idealnya, Kabupaten pariwisata super premium dipimpin Bupati berkemampuan premium sekaliber drh Maria Geong, PhD. Memilih Maria Geong adalah sebuah pilihan rasional untuk memimpin Kabupaten Mabar sebagai destinasi pariwisata super premium demi kesejahteraan masyarakat Mabar.

“Kabupaten dengan program pariwisata sekelas premium, idealnya dipimpin oleh seorang Bupati berkemampuan premium dari berbagai aspek sekelas Maria Geong,” kata Advokat kondang Nusa Tenggara Timur, Ali Antonius SH MH kepada media ini via WhatsApp, Selasa (29/9/2020).

Antonius menegaskan pandangan tersebut menanggapi visi, komitmen, dan program “Ten Free” (10 Bebas) yang digelorakan pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Manggarai Barat Nomor Urut 2, drh. Maria Geong, Ph.D-Silverius Sukur,SP (Paket MISI).

Paket MISI mengusung Visi
“Mewujudkan Kabupaten Manggarai Barat Aman, Mandiri Sejahtera dengan Membangun Desa Menata Kota”. Mengejawantahkan Visi tersebut, Paket MISI siap menjalankan komitmen “Ten Free” (10 bebas) jika dipercaya rakyat memimpin Mabar lima tahun ke depan.

10 Bebas paket MISI adalah Bebas dari Kemiskinan, Bebas dari Kebodohan, Bebas dari Penyakit-penyakit infeksius, Bebas dari Sampah dan Perkumuhan, Bebas dari Kesendirian, Bebas dari Kekerasan, Bebas dari Praktik-Praktik Premanisme dan Rentenir, Bebas dari Tekanan, Bebas dari Kealpaan Dokumen dan Bebas dari Isolasi.

Halaman: 1 2 3 4 5 6 7

CLOSE