Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 19:06 WIB

Identitas Kerangka Manusia di Labuan Bajo Belum Teridentifikasi 

Reporter :  Robert Perkasa - Kab. Manggarai Barat – NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MANGGARAIBARAT, metro7.co.id – Lurah Labuan Bajo, Sarifudin Malik, mengaku kesulitan mengungkapkan identitas kerangka manusia yang ditemukan Rabu (16/9/2020) kemarin. Sulit, karena tidak mengetahui siapa ahli waris kerangka tersebut.

Sarifudin menerangkan, kerangka manusia yang ditemukan itu tepat berada di badan jalan depan Bajo Bay atau sebelah utara Gereja Stela Maris, Labuan Bajo. Dia mengatakan, ada sejumlah kubur lainnya terletak di dalam pagar di kawasan tersebut. Kubur-kubur itu, kata Sarifudin, memiliki ahli warisnya masing-masing.

“Ahli warisnya tidak ada ini, Pak. Beda kalau di dalam pagar yang ada kuburan itu ada semua ahli warisnya. Yang ini letaknya pas di aspal, di badan jalan. Kita tidak bisa identifikasi ini, Pak. Soalnya di luar pagar. Yang di luar pagar itu, kita pikir tidak ada kubur lagi,” kata Sarifudin ketika dikonfirmasi media ini melalui sambungan telefon seluler, Kamis (17/9/2020) siang.

Lurah Sarifudin lebih jauh menjelaskan bahwa sebelum pengerjaan proyek tersebut, pemerintah Kelurahan Labuan Bajo telah menggelar rapat sosialisasi terkait keberadaan kubur-kubur tua yang berada di sekitar lokasi yang dilintasi proyek tersebut.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi