Desa Membangun Negeri
Kamis, 21 Jan 2021 19:53 WIB

IDI Way Kanan Adakan Muscab

Reporter :  Damiri - Kab.Lampung Utara | Way Kanan, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

WAY KANAN, metro7.co.id – Jajaran pengurus ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Way Kanan mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, Kamis (21/01/21).

Muscab kali ini mengusung tema ‘Peran Strategis IDI Cabang Way Kanan dalam Membangun Kemandirian, Meningkatkan Ketahanan’.

Lebih jauh, rencananya akan dilakukan pemilihan ketua IDI yang d hadiri anggota kurang lebih 80 serta yang punya hak suara. kepengurusan baru Ikatan Dokter Indonesia cabang Kabupaten Way Kanan.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., bersama Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, S.KM., M. Kes., serta Ketua IDI Provinsi Lampung Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, M.Kes. turut hadir dalam acara ini.

“Selamat datang kepada para pengurus IDI Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan ini. Dengan adanya kepengurusan IDI yang aktif diharapkan dapat lebih fokus dalam pelakuan perannya masing – masing. Tentunya peran IDI ini sangat strategis untuk bidang kesehatan di Kabupaten Way Kanan ini,” jelasnya.

“Saya juga ingin mengajak IDI untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Way Kanan dalam bidang kesehatan. Saya juga bangga dengan kemajuan kita dalam bidang kesehatan. Walau memang masih ada beberapa kekurangan, namun masih tetap ada pergerakkan dan tidak hanya diam saja,” terusnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas