Desa Membangun Negeri
Jumat, 7 Mei 2021 21:07 WIB

Ikamadi Balangan Gelar “Babagi Takjil” Di Momentum Bulan Ramadhan

Reporter :  Rizky Ildia Rahman
Editor :  Ismitullah

BALANGAN, metro7.co.id – Ikatan Keluarga Mahasiswa dan Alumni Darul Istiqamah (IKAMADI) region Balangan, mengadakan kegiatan “Babagi Takjil” yang bertepat di bundaran pasar Kabupaten Balangan, Jum’at (07/05/2021).

Ikamadi merupakan sebuah organisasi kemahasiswaan sekaligus organisasi alumni maupun alumnus, Pondok Pesantren Darul istiqamah yang bertempat di Barabai, Hulu Sungai Tengah, Kalsel.

“Tujuan Ikamadi di bentuk tidak lain sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni maupun alumnus, dan di dalam ikamadi juga terdapat visi dan misi untuk mengajak para alumni agar dapat bermasyarakat dan mengembangkan ilmu yang telah di dapat saat di pondok,” ujar Makki sebagai Alumni Pondok.

Pengurus Ikamadi Balangan, Riski Fadillah juga mengatakan, kegiatan babagi takjil ini adalah kegiataan tahunan yang di laksanakan serentak di setiap daerah yang dimana terdapat IKAMADI, sebagai mana kegiatan ini berlangsung setiap tahunnya. Tujuan kegiatan ini adalah sebagai syiar pondok dan keakraban para alumni maupun alumnus di setiap konsulatnya.

“Harapan saya sebagai pengurus Ikamadi sekarang kepada seluruh alumni, walaupun bukan pengurus kita tetap ikamadi, ikatan keluarga mahasiswa dan alumni darul istiqamah, supaya kita memunculkan citra baik pondok darul istiqamah” harap Fadil sebagai pengurus Ikamadi.*

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas