Desa Membangun Negeri

Home / DONASI SOSIAL

Sabtu, 23 Mei 2020 - 19:36 WIB

Ikatan Alumni UPN Jogjakarta Peduli Tina dan Rahmi

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 21 kali


TANJUNG – Ikatan Alumni Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jogjakarta, Kabupaten Tabalong mengunjungi Redaksi Koran Metro7. Kedatangan tersebut wujud mereka menyampaikan kepedulian atas sakit tumor ganas yang menimpa Ratina Misdaiyah dan Rahmi.


“Atas nama Ikatan Alumni UPN, hari ini kami sampaikan dua paket lebaran buat Tina dan Rahmi. Kami juga mendonasikan sedikit dana, semoga dapat membatu pulih kembali Tina da Rahmi dari sakitnya,” jelas Deristu Teweng di Kantor Metro7, Tanjung Tabalong, Sabtu (23/5).

Deristu Teweng yang didampingi beberapa rekannya diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Metro7, Sabirin HA Syukran Nafis, Koordinator GJB Erlina Effendi Ilas, relawan Drs Hj Hayatun Nufus dan Ketua DAI Tabalong, Haidi Rachman dan relawan.


Koordinator GJB Erlina Effendi Ilas menyambut baik kepedulian dari alumni UPN yang ada di Tabalong. Apa yang telah di amanahkan seperti paket lebaran akan langsung dikirim ke Tina pada hari yang sama. Sementara untuk Rahmi akan dikirimkan pada Senin mendatang, mengingat lebaran pada Minggu.

“Kami ucapkan terimakasih pada rekan alumni UPN Jogjakarta turut berempati kepada Tina dan Rahmi. Apa yang dilakukan oleh rekan-rekan dapat mentriger tumbuhnya semangat kepedulian dari ikatan-ikatan atau komunitas lainnya,” ujar Erlina Effendi Ilas.

Pemimpin redaksi dan penanggungj awab Koran Metro7 mengapresiasi kedatangan Ikatan Alumni UPN yang selain memberikan paket lebaran juga mendonasikan dana segar Rp 3 juta rupiah.

“Kami dapat kabar teman-teman dari alumni UPN mau datang dari sehari yang lalu, makanya hari ini kami meyambut dengan lengkap. Ada Ketua DAI, ada Koordinator GJB dan relawannya, hadir pula praktisi PPA Healing dan SEFT konsultan, Kadarisman. Jelas kami bangga, di Tanjung ini ada alumni UPN begitu peduli. Ini sangat mengharumkan almamater dan jadi kebanggaan,” ujar Sabirin. (Metro7/ris)

Share :