oleh

Ikatan Alumni UPN Jogjakarta Peduli Tina dan Rahmi

TANJUNG – Ikatan Alumni Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jogjakarta, Kabupaten Tabalong mengunjungi Redaksi Koran Metro7. Kedatangan tersebut wujud mereka menyampaikan kepedulian atas sakit tumor ganas yang menimpa Ratina Misdaiyah dan Rahmi.

“Atas nama Ikatan Alumni UPN, hari ini kami sampaikan dua paket lebaran buat Tina dan Rahmi. Kami juga mendonasikan sedikit dana, semoga dapat membatu pulih kembali Tina da Rahmi dari sakitnya,” jelas Deristu Teweng di Kantor Metro7, Tanjung Tabalong, Sabtu (23/5).

Deristu Teweng yang didampingi beberapa rekannya diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Metro7, Sabirin HA Syukran Nafis, Koordinator GJB Erlina Effendi Ilas, relawan Drs Hj Hayatun Nufus dan Ketua DAI Tabalong, Haidi Rachman dan relawan.
BACA JUGA :   Alhamdulillah, Donasi Buat Tina Terus Mengalir Hari ke-3 Capai Rp 25 Juta
Koordinator GJB Erlina Effendi Ilas menyambut baik kepedulian dari alumni UPN yang ada di Tabalong. Apa yang telah di amanahkan seperti paket lebaran akan langsung dikirim ke Tina pada hari yang sama. Sementara untuk Rahmi akan dikirimkan pada Senin mendatang, mengingat lebaran pada Minggu.