Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 01:28 WIB

Ikatan Mahasiswa Kisor Raya Distrik Aifat Selatan Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SORONG, metro7.co.id – Ikatan Pemuda dan pelajar dan mahasiswa Kisor Raya gelar latihan kepemimpinan Dasar di Sorong, 20 November 2020, dengan tema yang diusung yaitu Dituntun untuk menjadi Pemimpin” dan Moto: “Mari Belajar Bersama dan Bersaing Bersama.

Ketua Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Kisor Raya Distrik Aifat Selatan Kabupaten Maybrat di Kota/Kabupaten Sorong, Jefri Aifat mengatakan kegiatan latihan dasar kepemimpinan yang dilakukan dua hari yaitu Kamis-Jumat,(19-20/11/2020) di Aula Paroki St Yohanes Pembaptis KM. 13 Kota Sorong.

“Kami sampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Pengurus, Panitia, Senioritas Kisor Raya, para Pemateri bahkan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya kepada media ini via telepon selulernya Sabtu (21/11).

Menurut Jefri, ini adalah kegiatan yang luar biasa dan sangat bergengsi. Karena kata dia walaupun organisasi ini di lingkupnya lokal dan kecil namun menghadirkan beberapa pemateri luar biasa yang berkapasitas baik dan jam terbang tinggi boleh datang mengisi materi.

“Iya, pemateri yang diundang untuk menyampaikan gagasan dan pemahaman umum diantaranya Bung Ortiz Sagrim/Anggota DPR PB Fraksi Golkar, Dapil IV Kabupaten Maybrat, Sor-Sel, dan Tambrauw dengan materi: Membangun sinergitas DPRD dan Pemuda dalam mengawal pembangunan di daerah. Bung Elias Ijie/Ketua Bawaslu Kota Sorong dengan materi Peluang dan tantangan Milenial Papua dalam Demokrasi di Indonesia serta Ketua Dewan Adat Papua Wilayah Kepala Burung dengan materi Polemik OTSUS Jilid II, seberapa pentingkah OTSUS bagi Orang Asli Papua?,” katanya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi