Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 20:30 WIB

IKM HSS Malang Senang Dibantu Penambahan Kamar Asrama

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Di ruang kerjanya, pagi tadi Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menerima kunjungan silaturahmi dari Ikatan Kerukunan Mahasiswa (IKM) HSS Malang.

Kedatangan 5 orang perwakilan mahasiswa ini selain untuk memperkenalkan Pengurus IKM yang baru juga sekaligus bersilaturrahmi dan melaporkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kota Dingin, Jawa Timur ini, Kamis, (10/09/2020).

Ketua rombongan mahasiswa, Fauzul Azhar menyampaikan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan oleh Pemkab HSS selama ini terhadap para mahasiswa yang ada di Malang.

Menurutnya Pemkab HSS selama ini sangat memperhatikan masalah keberlangsungan pendidikan para mahasiswa ini, terutama berkenaan dengan sarana dan fasiltas yang telah diberikan di Asrama HSS.

“Fasilitas asrama yang diberikan sangat membantu bagi kami para mahasiswa yang ada di Malang. Apalagi saat ini sedang dilaksanakan pula penambahan beberapa kamar lagi. Kami para mahasiswa HSS Malang juga sudah mampu ikut berpartisipasi dalam menggalang bantuan sosial bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ditambahkannya beberapa kegiatan pembinaan rohani juga dilaksanakan, antara lain pengajian rutin seminggu sekali, sekaligus sebagai ajang silaturrahmi untuk mahasiswa HSS Malang lainnya di luar asrama.

Halaman: 1 2

CLOSE