Desa Membangun Negeri
Minggu, 26 Sep 2021 09:33 WIB

Ikut Amankan PON, Bromob Bone Diberangkatkan ke Papua

Reporter :  Andi Muzriadi - Kab. Bone, Sulawesi Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BONE, metro7.co.id –  Puluhan anggota dari 2 Detasemen Anti Anarki (Den AA) personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle di lapangan apel Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Jalan M.H. Thamrin no. 70 Kota Watampone, Jumat (24/9/2021).

Wakil Bupati Bone menyampaikan lima pesan kepada personel Brimob Bone yang akan melaksanakan pengamanan PON XX Papua yang dilaksanakan pada Senin (2/10) hingga Jumat (15/10).

“Anak-anak ku sekalian agar dapat menjalankan tugas dengan baik, aman dan lancar. Yang pertama perkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan beribadah, kedua jaga kekompakan, ketiga jaga nama baik kesatuan dan daerah,” ujar Ambo Dalle

“Selanjutnya jaga selalu kesehatan diri utamanya dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dan terakhir selalu ingat pepatah Bugis saat di tempat bertugas yaitu Ya Tutu’, Ya Upe’ , Ya Cappa’, Ya Cilaka, yang artinya siapa yang taat maka dia akan beruntung dan siapa ceroboh maka kemalangan yang akan menghampirinya. Kemudian Saya doakan semoga selamat sampai di tempat tugas begitu pula sebaliknya,” lanjutnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2