Desa Membangun Negeri
Minggu, 20 Sep 2020 14:12 WIB

Imapelma Ende Gelar Rapat Umum Anggota

Reporter :  Robert Perkasa - Kab. Manggarai Barat – NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

ENDE, metro7.co.id – Organisasi sosial Ikatan Mahasiswa Pelajar Manggarai (Imapelma) Ende menggelar Rapat Umum Anggota (RUA), Sabtu di Aula FKIP Uniflor, Sabtu (19/9/2020). RUA Imapelma mengusung tema “Membangun Imapelma Berbasisi Nilai Persatuan dan Kebersamaan”.

Ketua Panitia RUA, Agustinus K Oskar, melaporkan, RUA Imapelma merupakan forum musyawarah yang memegang kekuasaan tertinggi di dalam lingkup organisasi Ikatan Mahasiswa Pelajar Manggarai (Imapelma) Ende.

“Adu argumentasi merupakan hal yang biasa dalam forum ini untuk menguji kematangan, kecerdasan Intelektual dan kecerdasan emosional dari setiap kader-kader yang selama ini setia berproses,” tegas Oskar.

Ketua Imapelma, Amandus Abu menjelaskan forum RUA mengevaluasi kinerja kepemimpinan pengurus Imapelma periode berjalan dan merumuskan program kerja untuk dimandatkan kepada kepengurusan yang terpilih melalui RUA.

“Momentum RUA Imapelma bukan semata-mata agenda untuk pemilihan ketua, melainkan masih ada agenda penting yang perlu dibahas. Antara lain mengevaluasi kinerja kepemimpinan pengurus Imapelma periode berjalan dan merumuskan program kerja untuk kepengurusan berikutnya,” ujar Amandus.

Ia mengharapkan partisipasi aktif semua anggota dan tetap menjaga situasi RUA agar tetap bersahabat. Dinamika yang terjadi saat RUA berlangsung merupakan proses pematangan diri. Perberbedaan pendapat yang sehat dan mengedepankan nilai persaudaraan dan kebersamaan.

Halaman: 1 2

CLOSE