Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 20:34 WIB

Ingatkan Protokol Kesehatan, Personel Polsek Dusun Selatan Rutin Gelar Patroli Dialogis

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BUNTOK, metro7.co.id – Personil Polsek Dusun Selatan memberikan imbauan pada tukang ojek dan becak di Buntok tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19, Rabu (09/09/2020).

“Tetap memakai masker. Selesai bekerja, ketika pulang ke rumah, Segera mengganti pakaian yang dipakai bekerja dan mandi agar bapak ibu beserta orang rumah tetap terlindungi dari Covid-19, ucap Bripka Cuncun, salah satu personel Polsek Dusun Selatan, pada para penarik becak dan ojek.

Menurutnya, penularan Covid-19 belum terputus. Meski angka pasien positif di Kabupaten Barito Selatan sudah menunjukkan penurunan yang signifikan, kewaspadaan harus tetap ditegakkan.

Bripka Cuncun, saat itu tengah menjalankan Patroli Dialogis. Kegiatan itu merupakan program yang dilaksanakan Polres Barito Selatan guna mengimbau masyarakat untuk lebih mematuhi protokol kesehatan.

Ia mengatakan bahwa kegiatan Patroli dan memberikan himbauan seperti ini memang secara rutin dilakukan Polsek Dusun Selatan. “Kami selaku pihak kepolisian akan bekerja dengan ekstra dan selalu giat mengingatkan masyarakat agar wabah Covid-19 ini dapat segera hilang dan mata rantai-nya dapat segera diputuskan di wilayah Barito Selatan,” ucapnya.***

Halaman: 1 2

CLOSE