oleh

Ingin Lihat Informasi Pembangunan, Kunjungi Bartim Expo

TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas didampingi Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy SIK MH bersama rombongan secara resmi membuka Bartim Expo tahun 2019, di Desa Magantis Kecamatan Dusun Timur, Bartim, (3/8/2019) sore.

Kegiatan Expo dalam rangka memeriahkan HUT Bartim ke 17 dan HUT RI ke 74 tersebut diikuti oleh puluhan stand yang berasal dari berbagai instansi pemerintah, swasta dan UNKM.

Bupati Ampera mengatakan, kegiatan Bartim Expo tahun ini berlangsung selama 17 hari. Yakni dari tanggal 3 – 17 Agustus. Adapun tema Bartim Expo tahun ini adalah” Mari kita wujudkan Bartim sehat, cerdas, sejahtera melalui pemerintahan yang amanah menuju jari janang kalalawah” katanya.

Bartim expo tahun 2019 ini dilaksanakan beberapa kegiatan, yaitu pameran pembangunan, hiburan rakyat, dan pasar malam.

Menurunya, dengan adanya kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan program dan hasil hasil pembangunan yang berlangsung pada saat ini, baik dilakukan oleh organisasi pemerintah, swasta maupun UNKM.

“Semua itu bertujuan untuk memberi inspirasi menggalang dan menyatukan semangat juang masyarakat untuk membangun Bartim menjadi lebih baik,” tuturnya.

Dikesempatan itu juga dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan juga kepada semua pihak yang mana sudah mendukung kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Saya harap kegiatan yang berlangsung selama 17 hari ini bisa memberikan inspirasi positif bagi masyarakat dan pembangunan Bartim,” pungkasnya. (metro7/budi).