Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Sep 2020 21:23 WIB

Ini Alasan Era Era Hia Memilih Berpasangan dengan Khenoki Waruwu…

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Era Era Hia dinilai mengambil keputusan yang sangat tepat dalam pilkada serentak tahun 2020. Minggu, (27/09/2020)

Sebagaimana disampaikan Era Era Hia saat memberikan penjelasan kepada awak media saat di temui ditempat kediaman nya di Desa Fadoro Kecamatan Sirombu tentang dirinya lebih memilih untuk berpasangan kepada Khenoki Waruwu dalam pilkada Tahun 2020 ini.

Dimana dalam penjelasan Era Era Hia tergambarkan bahwa Khenoki Waruwu orang yang cukup tekun dan royal terhadap tugas dan tanggung jawab serta komitmen.

“Alasan saya untuk lebih memilih berpasangan kepada Bapak Khenoki Waruwu yaitu karena saya tahu bahwa beliau orangnya tidak pernah korupsi/KKN, komitmen, disenangin oleh masyarakat, memiliki jiwa yang sosial, bermasyarakat, dekat dengan masyarakat, tidak membeda bedakan kalangan masyarakat, perhatian kepada sesama dan sangat baik, itulah sebabnya saya memutuskan untuk siap berpasangan dengan Bapak Khenoki Waruwu,” katanya.

Lanjutnya, sebelum memutuskan untuk berpasangan, ia mengatakan kepada Khenoki Waruwu untuk menunggu selama empat bulan baru ia kasih keputusan. “Karena beliau benar-benar komit, sehingga beliau tetap saja untuk menunggu keputusan saya tersebut,” katanya.

Halaman: 1 2

CLOSE