Desa Membangun Negeri
Jumat, 15 Jan 2021 15:52 WIB

Ini Harapan Bupati Bartim kepada Sekda Definitif

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Serah terima Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Timur (Bartim) dari Pejabat lama Leonard S Ampung  kepada pejabat baru atau Sekda Definitif Panahan Moetar dilaksanakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan di Rumah Jabatan Bupati Bartim, Kamis 14 Januari 2021.

Pada kesempatan itu,  Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas  menyampaikan terimakasih kepada Leonard S Ampung yang telah melaksanakan  tugas sebagai Pj  Sekda  Kabupaten Barito Timur selama  4 bulan kurang 6 hari dengan baik dan penuh tanggung Jawab.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan  karena sudah menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

Kepada Pejabat baru atau Sekda definitif agar lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam menjalankan tugas maupun melayani masyarakat.

Karena menurutnya,  setiap Pejabat dituntut untuk bekerja dengan sungguh sungguh serta memiliki komitmen  dalam menjalanakan Tupoksi dengan menjunjung tinggi nilai-nilai etika berdasarkan moral dan hukum.

Selain itu, Bupati Ampera juga menegaskan bahwa pekerjaan sebuah organisasi pemerintahan harus dilakukan dalam kebersamaan dan  kolektif, bukan kerja sendiri-sendiri karena  keberhasilan dapat diraih dalam semangat kebersamaan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas