Desa Membangun Negeri
Kamis, 19 Nov 2020 09:52 WIB

Ini yang Disampaikan Bupati HSS Saat Pertemuan dengan Ikmasil

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Melalui Badan Penanggulangan Bencana Kesatuan Bangsa dan Politik (PB Kesbangpol) Hulu Sungai Selatan (HSS), Pemerintah Kabupaten HSS gelar silaturahmi dengan anggota Ikatan Mualimin Masjid dan Langgar (Ikmasil).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, silaturahmi anggota Ikmasil yang meliputi perwakilan beberapa kecamatan di HSS ini bertempat di Aula Rakat Mufakat Sekretariat Daerah Kabupaten HSS, Rabu (18/11/2020).

Kepala Badan PB Kesbangpol, Roni Rusnadi menyampaikan bahwa jumlah yang hadir sebanyak 25 orang sebagai perwakilan Ikmasil dalam beberapa kecamatan yang terdekat, karena harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

“Kegiatan silaturahmi anggota Ikmasil rutin digelar setiap tahun dan dibagi dua tempat, tentunya sebagai wujud silaturahmi yang terjalin antara pemerintah dengan Ikmasil,” ujar Kepala Badan PB Kesbangpol.

Sementara itu Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan dibentuknya Ikmasil sebagai sarana media menjembatani antara pemerintah dengan masyarakat.

Khususnya kaum muslimin melalui berbagai kegiatan dakwah yang dilakukan oleh para alim ulama dan guru agama di HSS sehingga berbagai kebijakan pemerintah perlu diketahui oleh anggota Ikmasil.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2