Desa Membangun Negeri
Senin, 10 Agu 2020 10:29 WIB

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, Diserang Covid-19 Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Meninggal Dunia

Reporter :  M Khairil Ismitullah

Banjarbaru, metro7.co.id – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, Allahummaghfir Lahu Warhamhu Wa ‘Aafihi Wa’ Fu’anhu, Kota Banjarbaru diselimuti kabar duka dengan kepergian Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Nadjmi Adhani ke Rahmatullah, Senin (10/8) dini hari.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakot Banjarbaru Dedi Sutoyo menyampaikan hal tersebut yang dikutip dari antaranews, sekitar pukul 02.30 WITA Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menghembuskan nafas terakhirnya.

“Beliau meninggal pukul 02.30 WITA saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Ulin Banjarmasin. Saat ini jenazah masih di rumah sakit,” ucapnya menginformasikan.

Walikota Banjarbaru tersebut telah diketahui telah menjalani selama kurang lebih dua pekan perawatan dirumah sakit ternama banjarmasin tersebut setelah dinyatakan positif mengidap Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) bulan lalu.

Pada Minggu Siang, orang nomor satu di barisan Pemkot Banjarbaru itu kondisinya makin menurun karen kurangnya atau rendahnya kadar oksigen pada darah yang akhirnya dinyatakan berpulang kepada yang maha kuasa senin dini hari.***

CLOSE