Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Sep 2020 00:03 WIB

Insan Pers Kalbar Deklarasikan Pilkada Damai

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

PONTIANAK, metro7.co.id – Dalam rangka persiapan Pilkada serentak di 2020 akan datang, Polda Kalimantan Barat menggelar acara Silaturahmi Kamtibmas.

Kegiatan kali ini mengundang para insan pers yang ada di Kalimantan Barat. Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Kalbar Sutarmidji, Kapolda Irjen Pol Dr. Sigid Tri Hardjanto dan Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, bertempat di Aula Graha Khatulistiawa Polda Kalbar, Sabtu Pagi (26/9/2020).

Dengan mengusung tema “Peran Media Dalam Rangka Mendukung Pilkada 2020 Yang Aman”, Bermartabat dan Sehat”. Ini merupakan pertemuan ke empat yang diadakan Polda Kalbar dalam kesiapan menghadapi Pilkada.

Dalam kegiatan pagi ini juga dideklarasikan komitmen bersama para insan pers untuk mewujudkan Pilkada yang aman, bermartabat dan sehat.

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto mengatakan, dalam demokrasi terdiri dari 4 pilar, dimana media turut memegang peranan sebagai pilar ke 4.

“Sengaja kita undang teman – teman media, sebagai wujud apresiasi atas peran pers atau media dalam pemberitaan yang turut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kalbar,” kata Kapolda.

Halaman: 1 2 3

CLOSE