Desa Membangun Negeri
Kamis, 21 Jan 2021 01:35 WIB

Insan pers OKI saat membesuk Kadin Kominfo OKI Alexsander

Reporter :  Firmansyah - Kab.OKI Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KAYUAGUNG, metro7.co.id – Setelah sehari sebelumnya Bupati OKI H Iskandar SE membesuk Alexsander Bastomi SIP MSi yang sedang sakit, giliran insan pers di Bumi Bende Seguguk yang menyambangi penjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadin Kominfo) Kabupaten OKI.

Kedatangan belasan wartawan dan wartawati itu bertujuan untuk memberikan spirit dan menghibur, serta berdoa agar Kadin Kominfo OKI segera sembuh.

Tampak hadir di rombongan yakni Ketua Pwi terpilih dan Sekretaris PWI OKI periode 2021-2023, Mujianto SE dan Idham Syarief. Perwakilan Pengurus JMSI Sumsel, Rainaldy Standza dan sejumlah wartawan media media cetak, online dan elektronik.

Ketua PWI OKI, Mujianto SE, mengatakan, semua wartawan di OKI umumnya dan anggota PWI OKI khususnya mendoakan agar Kadin Kominfo OKI cepat sembuh dan bisa menjalankan rutinitas sehari-hari.

“Kami (insan pers) berharap agar Pak Alexsander tabah dalam menghadapi cobaan penyakitnya. Kami semua yang hadir di sini maupun yang tidak sempat datang, tentunya mendoakan agar Allah SWT segera mengangkat penyakit itu,”ucap Mujianto.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas