Desa Membangun Negeri
Jumat, 22 Jan 2021 17:45 WIB

IPC Gelar Ekspor Perdana Akar Laka ke Cina

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – PT.Pelabuhan Indonesia II Cabang Pontianak (IPC) mengadakan kegiatan Ekspor Perdana Akar Laka dengan tujuan ke Negara Cina, dengan jumlah yang di ekspor 11.500 Kg, pengimportir CV. Borneo, Jum’at (22/01/2121) bertempat di Pelabuhan Pontianak, Jalan Pak Kasi Pontianak.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalbar Samuel dalam sambutannya mengatakan, kami dari atas nama pemerintah provinsi Kalimantan Barat dan Disperindag Kalbar sangat mengapresiasi sekali kepada PT.Pelindo dan para stakeholder yang telah bisa mengekspor Akar Laka ini ke luar negara dengan tujuan ke Negara Cina. “Semoga nantinya dalam proses pengiriman dalam berjalan dengan lancar sampai di tujuan,”jelas Samuel.

Prosesi pemotongan pita di lakukan oleh General Manager PT.Pelabuhan Indonesia II Cabang Pontianak Udin Mahmudin di dampingi perwakilan Dinas Kehutanan Kalbar, Kepala Dinas Disperindag Kalbar Samuel, perwakilan Bea dan Cukai Pontianak, Danlantamal XII Pontianak, perwakilan Kantor Balai Karantina Pontianak, perwakilan Polsek KP3L Pontianak, pihak pengimportir CV.Borneo dan para tamu undangan.

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas