oleh

Irjen Pol Yazid Fanani Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Anggota dan PNS Polda

BANJARMASIN, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani melepas 28 personel di jajarannya yang akan melaksanakan Ibadah Haji ke Tanah Suci pada 1440 Hijriah/2019 di Mesjid Al-Muhtadin Polda Kalsel, Rabu (17/7/2019) pukul 13.00 Wita.

Kapolda mengatakan, jumlah personel di jajarannya yang berangkat untuk melaksanakan Ibadah Haji tahun ini sebanyak 28 orang calon jamaah haji, terdiri dari 6 Pamen, 11 Pama, 9 Bintara dan satu orang unsur PNS.

“Hati-hati pada saat melaksanakan Ibadah Haji, jaga kesehatan dengan baik semoga menjadi Haji yang Mabrur dan semoga kembali dengan selamat ke tanah air,” katanya.

Salah seorang perwakilan dari anggota Polda Kalsel yang akan berangkat Ibadah Haji Dir Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Bambang Priyo Andogo, mewakili seluruh anggota Polda Kalsel yang akan berangkat Haji mengucapkan terimakasih kepada Kapolda dan Wakapolda yang menyempatkan hadir untuk melepas calon jamaah Haji Polda Kalsel tahun 2019.

Ia juga meminta doa restu dan meminta ijin kepada Kapolda untuk meninggalkan tugas kepolisian selama kegiatan ibadah haji berlangsung. (metro7/ad)