Desa Membangun Negeri
Minggu, 30 Agu 2020 14:09 WIB

Isak Tangis Iringi Pisah Sambut Kapolres Haltim

Reporter :  Koran Metro7

HALTIM, metro7.co.id – Mantan Kapolres Halmahera timur (Haltim) AKBP Mikael P Sitanggang bersama istri dilepas dengan tradisi pedang pora di Mapolres Haltim dalam rangka temu dan pisah-sambut di rung aula tri brata Mapolres berlangsung haru dan penuh air mata, Sabtu (29/08).

“Banyak yang menangis saat AKBP Mikael P Sitanggang berpamitan dengan suasana sedih menular ke seluruh petinggi dan anggota Polres Haltim serta tamu undangan yang hadir dalam acara,” kata Kasubaghumas Iptu Jufri Adam dalam keterangannya.

AKBP Mikael P Sitanggang, sebelumnya menjabat Kapolres Haltim selama delapan bulan, walau waktu begitu singkat baginya tetapi ia memiliki sosok pemimpin yang baik dan mapan.

“Pak Mikael sukses mewujudkan Polres Haltim melakukan pendekataan dan pemahaman kepada suku pedalaman (tugutil-red) untuk mengenal dunia luar dan beradaptasi di lingkungan masyarakat. Hal ini bagi saya sebuah terobosan selama bertugas di wilayah Kabupaten Halmahera Timur,” tutur Kapolres Hal-Tim AKBP Edy Sugiharto.

Pria dengan pangkat perwira itu kini menjabat Wakil Direktorat Krimsus (Wadirreskrimsus) Polda Malut juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel Polres Haltim yang telah membantu selama 8 bulan sejak awal sampai akhir menjabat kapolres walaupun waktu begitu singkat.

Halaman: 1 2

CLOSE